Kembara Hati Seorang Hamba: .::SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT::.

Wednesday, April 13, 2011

.::SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT::.

Views


Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu  dan      
berharap engkau akan berbicara  kepada KU, walaupun  
hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau  bersyukur
kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang  terjadi   dalam hidupmu                               
hari ini atau kemarin  .....           

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk  mempersiapkan                                              
 diri untuk pergi bekerja  ......                     
AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap,                                                        
 AKU  tahu akan ada  sedikit waktu bagimu untuk berhenti  dan menyapaKU,
tetapi engkau terlalu sibuk  .........                 

Disatu tempat, engkau duduk disebuah kerusi selama   
lima  belas minit tanpa melakukan apapun.                                                          
  Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu.                                           
  AKU berfikir engkau akan berbicara kepadaKU                                                                  
 tetapi engkau berlari ke telefon  dan menghubungi seorang teman
untuk  mendengarkan  khabar terbaru.                          

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU    
menanti dengan sabar sepanjang hari.
Dengan semua  kegiatanmu
AKU berfikir engkau terlalu  sibuk  mengucapkan sesuatu kepadaKU.                        

Sebelum makan siang AKU melihatmu  memandang         
sekeliling,  mungkin engkau merasa malu untuk         
berbicara kepadaKU,
itulah sebabnya mengapa  engkau tidak menundukkan  kepalamu.                                
Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan 
melihat  beberapa temanmu berbicara dan menyebut     
namaKU  dengan lembut sebelum menyantap reziki  yang AKU                                    
 berikan, tetapi engkau tidak melakukannya .......    
masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau  akan                                    
  berbicara kepadaKU, meskipun saat engkau  pulang     
ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak  hal yang harus kau  kerjakan.                                                       
Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan  TV,      
engkau menghabiskan banyak waktu  setiap  hari di depannya,                                         
 tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara  yg ditampilkan.                      
 Kembali AKU menanti dengan sabar saat  
engkau  menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau  tidak
berbicara kepadaKU ........       

Saat tidur, KU fikir kau merasa terlalu  lelah.      
Setelah mengucapkan selamat malam  kepada keluargamu,
kau melompat ke tempat tidur dan tertidur  tanpa sepatah pun  namaKU,
kau sebut. Engkau menyedari baahwa AKU selalu hadir untukmu.                                       

AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sedari. 
AKU bahkan  ingin mengajarkan bagaimana bersabar     
terhadap  orang lain. AKU sangat menyayangimu, setiap
hari AKU menantikan sepatah  kata, do'a, fikiran atau syukur dari  hatimu.                          
Keesokan harinya ...... engkau bangun kembali dan    
kembali  AKU menanti dengan penuh kasih bahawa hari  
ini  kau akan memberiku sedikit waktu untuk  menyapaKU        
.......
Tapi yang  KU tunggu .......
tak kunjung tiba ......
tak juga kau
menyapaKU.                                       

Subuh ........ Dzuhur ....... Asar  ..........     
Magrib ......... Isya dan  Subuh kembali, kau masih mengacuhkan AKU .....  
tak ada sepatah  kata, tak ada seucap do'a, dan tak  
ada rasa, tak ada  harapan dan keinginan untuk  bersujud  kepadaKU
.........                                  

Apa salahKU padamu ...... wahai  hambaKU?????        
Rezeki yang KU  limpahkan, kesihatan yang KU berikan, 
harta yang KU relakan,  makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang  
KUrahmatkan, apakah  hal itu tidak membuatmu ingat   
kepadaKU   ...........!!!!!!!                        

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap     
berharap suatu saat engkau akan menyapa KU, memohon 
perlindungan  KU, bersujud menghadap KU ...... Yang  
selalu menyertaimu setiap  saat  .......              


Note: apakah kita memiliki cukup waktu  untuk mengirimkan  surat ini kepada orang2  yang  kita sayangi???
Untuk  mengingatkan mereka bahwa segala apapun yang kita terima  hingga saat  ini,
datangnya hanya dari ALLAH semata 

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

No comments:

 
Copyright © . All Right Reserved by Adie Shahrul